Lowongan Kerja : CSR Assistant Manager

Perusahaan :

Deskripsi Pekerjaan :

  • Supports the business and functional leadership in implementing CR strategy to raise employee awareness for CR topics. Interacts with senior management and business units to further embed CR strategy into the organization´s culture. Provides analytical support in assessing CR issues/opportunities and recommends solutions to support the achievement of business objectives
  • Works closely with other Group and segment functions as well as with BU´s in implementing CR initiatives
  • Operational management of global/cross segment or function projects; ensuring that the overall objectives are clearly defined and met
  • Serves as a spokesperson for internal stakeholders on CR initiatives

QUALIFICATION:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably having project management skill
  • Exceptional communication
  • Strong analytical thinking

Additional Information

Career Level

Manager/Assistant Manager

Qualification

Bachelor’s Degree

Years of Experience

2 years

Job Type

Full-Time

Job Specializations

,

Company Overview

PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) sebelumnya mendapatkan izin usaha di bidang asuransi umum pada tahun 1997 sebagai PT Asuransi Kerugian Nexus. Pada tahun 2002, berubah nama menjadi PT Asuransi Adira Dinamika dan menjadi perusahaan terbuka di tahun 2019, sebelum akhirnya bertransformasi menjadi ZAI.
ZAI menyediakan produk dan layanan asuransi umum dengan produk utama asuransi kendaraan bermotor. Pada November 2019, ZAI menjadi keluarga besar Zurich Insurance Group (Zurich) dan menjadi salah satu
perusahaan asuransi umum joint venture teratas di Indonesia.

Didukung oleh Zurich Group dengan keahlian internasional serta kapabilitas underwriting, digital dan manajemen risiko terbaik, ZAI dapat memberikan solusi perlindungan terbaik di kelasnya bagi para nasabah.Tersebar di 33 sales office di seluruh Indonesia, ZAI berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan pembelian polis secara sederhana, mudah, dan cepat, serta cara penanganan klaim asuransi yang simple – sesuai kebutuhan pelanggan. Divisi klaim ZAI didukung oleh tenaga profesional untuk memberi pelayanan klaim terbaik bagi para nasabah. ZAI senantiasa menjaga pola komunikasi yang terbuka, informasi dan akses klaim data yang berkualitas, dan penyampaian proses klaim yang jelas sesuai dengan kesepakatan jangka waktu tertentu. PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk merupakan perusahaan asuransi umum yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Additional Company Information

Company Size

1001 – 2000 Employees

Average Processing Time

28 days

Industry

Insurance

Benefits & Others

Miscellaneous allowance, Medical, Parking, Formal (e.g. Shirts + Ties), Performance Incentive Scheme, Flexible working time

Perkiraan Gaji :

Lokasi : Indonesia

Tanggal : Sat, 29 Jan 2022 01:27:42 GMT

Kirim Lamaran!