Lowongan Kerja : Staff Administrasi

Perusahaan : Desketsa Decoration

Deskripsi Pekerjaan : Deskripsi Pekerjaan

Tanggung Jawab Staff Administrasi Berdasarkan Bidangnya

Administrasi Gudang * Mencatat pemesanan barang.

  • Mencatat barang masuk dan keluar setiap hari, serta menghitung jumlah stok.
  • Melakukan pemesanan barang.
  • Melakukan penagihan terhadap barang yang keluar dari gudang.

Administrasi Keuangan * Melakukan penyimpanan dan registrasi surat-surat berharga.

  • Membuat laporan keuangan mulai dari mingguan, bulanan dan tahunan.
  • Melakukan transaksi langsung ke Bank seperti buka rekening, mengurus cek dan giro, pembayaran kepada supplier, distributor dan sebagainya.
  • Membantu perusahaan melakukan perencanaan keuangan seperti pinjaman, penjualan aset berharga dan sebagainya.
  • Melakukan penagihan terhadap pembayaran barang maupun jasa.

Administrasi Penjualan * Membuat catatan alamat klien maupun konsumen.

  • Menjalin kerja sama dan melakukan pencatatan ekspedisi yang digunakan.
  • Melakukan pencatatan jumlah barang, jumlah unit terjual, jumlah pembayaran diterima.
  • Mencatat kondisi barang yang dikirim kepada konsumen.
  • Menghitung keuntungan dari penjualan barang.

Administrasi Umum * Mengangkat telepon dari konsumen maupun klien dan meneruskannya ke bagian tertentu sesuai keluhan.

  • Menangani keluhan dari konsumen, supplier atau klien lain.
  • Melakukan tugas surat menyurat.
  • Menyimpan dan merapikan file secara manual maupun computerize.
  • Memeriksa kondisi peralatan dan memastikannya bekerja dengan baik seperti lampu, AC, mesin fotokopi, ketersediaan kertas dan sebagainya.

Persyaratan

Syarat Umum :

  • – Pria / Wanita
  • – Usia 18 s/d 32 tahun
  • – Lulusan SMA SMK atau sederajat
  • – Pengalaman / non pengalaman
  • – Boleh berjilbab / berkacamata
  • – Bisa bekerja dalam tim
  • – Baik, Jujur, dan Sopan
  • – Fresh Graduate bisa daftar

Perkiraan Gaji : 4800000 – 6720000 per month

Lokasi : Bekasi, Jawa Barat

Tanggal : Thu, 30 Jun 2022 22:52:36 GMT

Kirim Lamaran!