Lowongan Kerja : Team Leader Call Center/Customer Service

Perusahaan : PT Mitracomm Ekasarana Business Process Service

Deskripsi Pekerjaan : Persyaratan

– laki-laki/wanita

– min pendidikan D3/S1 semua jurusan

– Minimum IPK 2,75

– Usia max 35 tahun

– Minimal 1 tahun pengalama kerja di Team Leader Contact Center/ Customer Service

Tanggung Jawab

1. Memonitor dan mengevaluasi aktivitas operasional

2. Memberikan arahan dan bantuan pada agent dalam menangani keluhan sikap layanan) atau kendala di lapangan.

3. Menjaga dan mengawasi tingkat pelayanan atau performance agent yang mencakup kemampuan penguasaan produk dan skill pelayanan.

4. Melakukan coaching dan counseling sebagai upaya peningkatan pengetahuan dan performance agent.

5. Melakukan tindakan preventif maupun korektif terhadap permasalahan layanan yang timbul

6. Memotivasi, membangun kerjasama kelompok dan mendorong Agent mencapai kinerja yang prima.

7. Bertanggung jawab atas Jobdesk yang ditetapkan.

Disclaimer: melamar pekerjaan di Karir.com tidak dipungut biaya

Tentang Perusahaan

PT MitraComm Ekasarana was established in 1999 as a sister company of Phintraco Group, with office located at The East Building 15th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No. 1, Jakarta 12950, Indonesia. By the end of 2006 PT MitraComm Ekasarana enlarge its business with a new unit named Contact Center Division to provide Contact Center Outsourcing, Manpower Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing and Hosted Contact Center

Perkiraan Gaji :

Lokasi : Jakarta Selatan – Kuningan, Jawa Barat

Tanggal : Sat, 04 Dec 2021 23:39:57 GMT

Kirim Lamaran!